Visitor My Blog

Biodata Josua Pangaribuan IMB 3

Profil si cowok kece
With Iqbal Cjr

Josua Pangaribuan-si cowok kece ini peserta Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB 3). Josua itu peserta IMB 3 yang gue sukain banget. Selain dia itu kece, keren banget, suaranya juga mikat hati gue. Awalnya gue emang gak suka nonton IMB, karena gue maniac sinetron. Setelah gue nyoba nonton karena terpengaruh sama temen-temen gue yang asyik nyeritain IMB 3, ya gue ikut-ikutan nonton aja. Pas gue liat perfomnya si Josua, duuh... hati gue langsung terpikat sama suaranya. Apalagi pas nyanyi Run Away Baby *Keceeee badaiii*. Josua itu harusnya seumuran sama gue, tapi dia malah udah kelas 10 duluan, sedangkan gue masih kelas 9. Josua itu, walaupun dia sekarang udah terkenal, dia tetep rajin ibadah ke gereja. Hal yang ngebuat hati gue terasa ancur banget pas gue denger, Josua cinlok sama Sekar Spj.. T_T *nangis. Galau banget gue, ngeliat foto-fotonya bareng Sekar Spj. Bayangin deh, satu bis, jaket couple cuma beda warna, sama-sama pake kacamata, huuuaaa... galau, galau dah gue *koq malah curhat?. Jojo juga belajar nyanyi sama main piano dari Yotube *waw. Okey, sekarang ini nih, biodata si Jojo.

Nama              : Josua Pangaribuan
TTL                 : Medan, 9 Desember 1998
Sekolah           : SD Budi Murni 7 Medan
                           SMP Negeri 12 Medan 
                           SMA Negeri 18 Medan kelas 10
Agama            : Kristen
Phobia            : arachnophobia (takut sama laba laba)
Tidak Suka     : Jagung dan Durian
Idola               : Beyonce, Greyson Chance, Lady Gaga, Agnes Monica
Hobi               : Membaca dan berenang
Anak ke          : 4 dari 5 bersaudara
Fanbase          : Josuaddicted
Twitter            : @josuapangrib

Beberapa foto Josua ===>






Lucu yah ^_^



Keren and Keceeee badaiii (d^_^b)