Visitor My Blog

Urutan 10 Main Dancer Kpop Terseksi

Annyenghaseyo!!!!!! 
Kyaa~ reader, udah tau belum?
ranking main dancer Kpop terseksi??
Abang Kkamjong ada di 10 besar...

Yuukkss..
Capcuss


 1. Yunho TVXQ

Yunho telah menjalani debut dengan boyband TVXQ sejak tahun 2003. Meski bersuara emas, dari pertama kemunculannya, Yunho dikenal sebagai dancer yang penuh talenta.
Pria ini mampu menghadirkan penampilan yang karismatik, salah satunya lewat gerakan tubuhnya yang seksi.

 
 2. Eunhyuk Super Junior
Eunhyuk merupakan main dancer dari Super Junior. Kualitas dan kemampuan olah tubuh pria kelahiran 4 April 1986 ini sudah tidak diragukan. Karena passion yang begitu besar dalam hal dance, Eunhyuk mendapat julukan dancing machine.

 
3. Taemin SHINee
Maknae atau anggota termuda dari SHINee ini selalu mencuri perhatian lewat gerak tubuh yang dilakukannya. *garuk2 berarti iya dong? #plaak #abaikan. Sebagai performer, Taemin adalah sosok yang complete *lagunya snsd #halah #abaikanlagi. Teknik dance yang bagus, dipadu suara khasnya Taemin mampu membawa penampilan live di level tertinggi.

 
 4. Jongup B.A.P
Debut di tahun 2012, boyband B.A.P langsungmencuri perhatian lewat gerakan dance penuh energi yang mereka tampilkan dalam lagu Warrior. Dari keenam membernya, Jongup memiliki peran sebagai main dancer dan membawa B.A.P diperhitungkan dari segilive performance.
 
 5. Taeyang Big Bang
Taeyang Big Bang merupakan salah satu dancer terbaik di kancah musik K-Pop. Dalam setiap penampilannya, Taeyang seolah tidak pernah lelah untuk bergerak. Beberapa koreografer ternama seperti Shaun Evaristo dan Neil Beniga pun pernah menjadi back dancer dalam lagunya.

 
 6. Junsu JYJ
Kemampuan dance Junsu juga tidak diragukan. Koreografer asal Amerika, Jeri Slaughter secara personal memuji kemampuan Junsu dan menyebut artis tersebut tidak memiliki batas dalam hal dance. *wew* 

 
7. Kikwang B2ST
B2ST kerap berkolaborasi dengan koreografer Prepix dalam lagu-lagu mereka. Dari 6 orang member B2ST, kemampuan dance Kikwang tidak diragukan lagi. Kikwang pun mampu membuat penampilan B2ST makin menarik untuk disimak.

8. Junho 2PM
6 Member 2PM memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Gerakan penuh energi selalu dihadirkan dalam setiap penampilan mereka. Junho yang berperan sebagai main dancer pun tidak jarang melakukan gerakan akrobatik yang menarik untuk disimak.
 
 9. Hoya Infinite
Sejak debut Infinite dikenal dengan sinkronisasi gerakan dance dari member-memberny a. Hoya yang menjadi main dancerpun memiliki kemampuan dance di atas rata-rata dan dijuluki dancing machine. Pria kelahiran 28 Maret 1991, dan bergolongan darah AB ini tidak pernah kehilangan energi ketika berhadapan dengan dance.

 
 10. Kai EXO-K
Kehadiran EXO di kancah musik K-Pop langsung menyita perhatian *termasuk admin #gaktanya*. Dari semua member, Kai adalah yang paling banyak diekspose dengan kemampuan dancenya. Sejak sebelum debut Kai mendapat porsi paling banyak untuk tampil di teaser EXO dan memamerkan kemampuannya.

Horeee!!!!! *lempar2topi
Walopun abang Kkamjong no. 10
Tapi gak pa pa deh, yg penting masuk 10 besar Main Dancer Paling SEKSI
Kyaa~~ seneng banget *ciih,lebehloe*

Oke reader, ada gak bias kalian disituh??
Eunhyuk kek? Yunho kek? Taemin kek? ato sapa?

Copas?
sertakan nama blog ini :p

bye2
gomawo^