Visitor My Blog

[FF] Mysterious Man

Annyeonghaseyo chingudeul!!!
huaah, gue deg-deg an nih. kayaknya ada yang bermasalah ama diri gue #gaktanya :p

gue comeback bawa ff gaje lagi.
sekarang gue mau ngingetin kalian, buat yang gak suka ama ff gaje gue, mendingan gak usah baca, lewatin aja, abaikan..

Oke?? So, udah jelas kan?  YANG GAK SUKA, GAK USAH BACA *caplock bobol*

NO BASH!!

Capcusss ===>



Tittle : Mysterious Man

Author : Risdaa

Cast : K.J (?), Shin Jung Soo

Support Cast : Oh SeHun, other

Genre : whatever… bingung! -__-



All Jung Soo POV

Dunia dongeng, yeah aku sangat percaya akan adanya dunia dongeng. Dimana seorang pangeran akan bertemu dengan seorang putri lalu menikah dan happy ending. Bukankah itu sangat menyenangkan? Aku juga ingin hidupku happy ending seperti mereka. Neverland, tempat yang sangat ingin ku kunjungi. Walaupun itu hanya impianku saja.

“kau pasti memikirkan bagaimana cara ke Neverland lagi ya?”

“Oe? sejak kapan kau disini?”

“tidak penting sejak kapan aku ada disini”

huufft.. kau tau? Aku sangat berharap, Tuhan bisa mengubah hidupku menjadi dunia dongeng”

Impossible, you know?


I know

Namja berkulit susu itu duduk disampingku.

“Jung Soo”

“eum?”

“kau tau? Neverland itu hanya dunia khayalan”

yeah, but….”

come on, Jung Soo.. kau selalu saja menghayal kalau dirimu ada di dunia dongeng dan berakhir happy ending. Impossible…. Kau hidup di dunia nyata, bukan dunia dongeng!!”

“salalu itu yang kau ucapkan untukku. Apa tidak ada yang lain? Aku bosan mendengarnya!” -__-

“karna hanya itu yang ada dipikiranku saat aku melihatmu melamunkan sesuatu yang tidak penting”

“itu penting untukku”

“tidak”

“penting!!”

“ah, berdebat denganmu tak akan pernah berakhir!!”

“syukurlah kalau kau tau itu!”

puuffft!!” dia bangkit dari duduknya lalu melangkah pergi meninggalkanku, biarkan saja! Dia memang seperti itu!

“Sehun!!! Kau akan percaya tentang dunia dongeng!! Dunia dongeng itu memang ada!!!”


******

Impossible? Impossible? And impossible?

Langkah gontaiku menuju dorm yang kutempati. Disinilah aku tinggal, seorang diri. Yeah, sejak aku ditinggalkan oleh orang tuaku. You know? Mereka meninggalkanku tanpa alasan. Kata ibu Sehun –pemilik dorm yang kutempati-, aku dititipkan sejak bayi. Sungguh malangnya aku. Aku dan Sehun sudah seperti kakak dan adik. Kami sangat dekat. Yeah.. walaupun kami sering bertengkar hanya karena hal sepele, tapi kami akan baikan sebelum 3 hari.

Eeh? Apa ini? Kenapa kamarku berantakan?

Oh?

Jangan-jangan?

Deg

“KYAAA!!!!!!! SEHUN!!!!! BUKU TENTANG DUNIA DONGENGKU KAU APAKAN?????”

Oh god!! Buku dongengku lecek, tak berupa buku lagi!!

“apa? Kau membangunkan tidurku, bodoh!!”

“Oe? kau tidur? Kau pasti bohong, kau pasti yang merusak buku kan?? Eum?? Jujur!!!”

huufft, aku memang tidak suka kau selalu menghayal tentang dunia dongeng itu, tapi aku tidak sejahat itu juga!” dia menatapku malas. Seandaikan aku bisa merubah diriku menjadi seekor srigala, aku akan langsung menerkamnya tanpa basa-basi.

“ah, sudahlah. Aku ngantuk! Mau tidur siang!”

“SEHUN!!!!!!!!!!!”

“Hei, ada apa ini?” sosok wanita tua muncul dari arah dapur.

“Mom!! Sehun merusak bukuku lagi” yeah, kenapa aku memanggilnya Mom? Singkat jawaban, karena dia yang sudah membesarkanku dengan kasih sayang seperti ibu dan anak.

Dia mulai berkacak pinggang melihat Sehun yang sudah cengar-cengir sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu (?).

Rasakan kau, Sehun!!

“Sehun, belikan Jung Soo buku yang sama”

“Oe? Mom, tapi…”

“Sehun..”

Yees, itu balasannya kalau kau merusak bukuku. Ini sudah yang ketiga kalinya dia merusak bukuku dan akhirnya dia yang mengganti. Pufft, dasar!! -_-

huuufft, baiklah, Mom! Ayo Jung, ku belikan lagi”

“aku dirumah saja, nanti kau malah yang menyuruhku untuk membayarnya”

“Oe? temani aku.. kumohon!!”

Oh god!! Selalu cute expression yang dia keluarkan untuk merayuku.

huufft… dasar si kulit susu!! Baiklah, tapi awas kalau kau menyuruhku untuk membayarnya”

you can believed me


******

Ciiih, benarkan. Aku ditinggal oleh Sehun dan akhirnya aku yang membayarnya. -__- sama saja aku beli sendiri tanpa dia bertanggung jawab.

Dasar Sehun menyebalkan.

Daripada aku bosan dirumah melihat wajah Sehun yang menyebalkan. Lebih baik aku menyegarkan diri ditempat biasa aku dan Sehun bermain sejak kecil dulu.

God, can you hear my wish? Hanya satu yang kuinginkan. Aku sangat ingin melihat Neverland. Bisakah aku kesana?

“bisa”

“Oe? Tuhan? Kau menjawab doaku? Dimana kau?”

“aku bukan Tuhan, bodoh!!”

“Oe?”

Deg

Siapa dia? Wajahnya bersinar? Dengan jas hitam selutut dan topi warna hitam?

“si..siapa kau?”

“apa itu penting?”

“sangat penting”

ah, kau tak perlu tau siapa aku. Karena bagiku itu tidak penting untuk dibahas”

“apa kau peri?” entah darimana pikiran itu, tiba-tiba saja ada yang membisikiku kalau dia itu peri.

Apa?

Kenapa dia malah tertawa terbahak-bahak?

“cukup!!! Katakan padaku, apa kau peri dari Neverland? Katakan padaku!!!”

Dia berhenti tertawa dan menatapku dibalik topi yang sedari tadi menutupi matanya. Dia melangkah mendekatiku. perlahan dia memegang tangan kananku.

Apa yang dia lakukan?

Dia bertindak seolah-olah dia adalah seorang peramal. Eeh? Apa dia itu penyihir?

“benar”

“Oe? apa maksudmu dengan kata ‘benar’??”

“kau adalah orang yang kucari”

Greeb…

Aku langsung menarik tanganku dari genggamannya. Memang, genggamannya awalnya hangat, tapi lama kelamaan, aku merasa aneh dengan genggaman itu.

“sebenarnya kau ini siapa? Darimana asalmu? Dan apa yang kau inginkan dariku?”

“Jung Soo, itu namamu kan?”

eeh? Darimana kau tau? Bahkan aku tak pernah bertemu denganmu?”

“itu tidak penting!!”

iiisssh, kau sangat menyebalkan”

“kau juga”

“hei?”

“Eum?”

“apa kau benar-benar peri dari Neverland?”

“apa tidak ada pertanyaan lain?”

Okay, siapa namamu?”

“Kim Jongin”

“Kim Jongin? Ah, itu bukan nama peri -__-“

“teman?” dia mengulurkan kelingkingnya di depan wajahku.

“Oe? aku baru saja mengenalmu? Mana mungkin aku bisa menganggapmu sebagai temanku?”

“tidak boleh?”

“baiklah, baiklah… teman… tapi, bisakah kau membuka topimu itu? Aku tak bisa melihat wajahmu lebih
nyata?” dia menggeleng.

“kenapa?”

“itu tidak penting”

aiiissh…. Kau sangat menyebalkan!!! -__-“


******

Jongin, itu bukan nama salah satu peri. Tapi, kenapa aku merasakan kalau dia itu bukanlah manusia nyata? Terlihat dari dia berpakaian, sungguh aneh. Bukankah ini adalah musim panas? Tapi, tadi dia berpakaian dengan sangat tertutup, seakan-akan dia takut dengan cahaya matahari? Aku jadi teringat dengan laki-laki misterius yang selalu menolongku itu.

Flashback

Seperti biasa, aku dan Sehun pulang bersama dari sekolahan. Aku sangat tau kalau Sehun itu maniac dengan minuman yang bernama Bubble Tea. Biasanya aku dan Sehun akan membeli Bubble Tea bersama dan meminumnya di sepanjang perjalanan. Namun, hari itu aku tak ikut membeli Bubble Tea, penghematan.

“Okay, tunggu aku”

“jangan lama-lama, hari sudah mulai gelap!!”

Kulihat seorang laki-laki sedang memandangku dari kejauhan, namun aku tak bisa jelas melihatnya. Dia memakai jas warna hitam, topi pantomime (?), dan dia memakai masker. Oh, dia terlihat seperti detective.

Tiiiiiiiiiiiinnnnn…………..

“Jung Soo!!!!!!!!!”

Deg

Deg

Deg

-slow motion- entah apa yang terjadi, aku melihat belakangku ada lampu menyorot sangat terang, menusuk mataku, sampai aku hanya melihat kegelapan, dan aku mendengar suara Sehun hanya samar-samar. Tapi aku heran, sangat heran, kenapa aku bisa selamat saat kecelakaan itu? Bahkan aku sudah ada di kedai Bubble Tea dengan cepat? Jangankan lari, mengangkat kakiku untuk melarikan diri saja serasa sangat kaku. Tapi, kenapa? Bagaimana aku bisa di kedai Bubble Tea dengan cepat?

“untung saja, Jung. Kau diselamatkan oleh laki-laki berjubah hitam itu, dia sangat cepat dan tangkas menarikmu dan membawamu kesini” mata Sehun berbinar saat menceritakan hal itu padaku.

“laki-laki berjubah hitam??”

Flashback off

Saat itulah, laki-laki itu terus saja menolongku. Dimanapun dan kapanpun, dia selalu datang jika aku butuh pertolongan. Tapi, selama ini aku tak pernah melihat wajahnya. Selalu tertutup masker dan matanya tertutup oleh topi pantomime yang dikenakannya.

Oh god!! Siapa dia sebenarnya?

“Jung”

“SEHUN!!!!! DASAR KAU MENYEBALKAN!!!! KENAPA TADI KAU MENINGGALKANKU, EUM???? DASAR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!!!!!”

Apa hanya expresi ini -__- yang dia keluarkan? Ini sangat menyebalkan!! Rasanya aku sangat ingin menerkan orang ini!! Arrrggghhh!!! >,<

“kau tau? Ibu mengkhawatirkanmu, kenapa kau pulang malam??”

“bukan urusanmu” -__-

“Jung Soo, kau darimana saja??”

“Mom? Emm, maafkan aku. Tadi aku bertemu dengan seseorang, yeah temanku. Dia mengajakku berbincang, jadi lupa waktu. Maafkan aku, Mom”

“Hmm, baiklah. Aku lega kau baik-baik saja.”

Kasih sayang ibu tiri yang sangat hangat, dimana-mana ibu tiri itu sangat menyebalkan. Tapi, ibu tiriku yang satu ini tidak pernah menyebalkan. Malah anak kandungnya (baca aja : Sehun) yang menyebalkan  -__-


******

“hei Jung Soo? Bangunlah!!!!!!”

Sial!! Padahal mataku masih sangat berat untuk terbuka. Huuft, -__-

“Sehun?!! Kenapa kau membangunkanku?? Ini kan hari libur??? Aku masih mengantuk!!!” aku menarik selimut tebalku sampai tubuhku tenggelam didalamnya.

“bangunlah pemalas!!!! Justru karena hari ini hari libur, aku ingin mengajakmu bersepeda!!”

“tidak, aku mau tidur saja!”

Buuugggh…..

“awww!!!!! SEHUN!!! APA YANG KAU LAKUKAN, EOH?? KENAPA KAU MENDORONGKU???”

Dasar setan kulit putih!!

“mandilah, kutunggu di depan! Kalau 10 menit kau tak datang, akan ku rusak buku dunia dongengmu ini!” mataku melebar melihat buku kesayanganku (?) ada ditangannya.

“Oe? kau?? Aiiisssh, okey..okey..”


******

Kulihat Sehun sangat menikmati Bubble Tea nya, sampai dia tak menghiraukan ocehanku yang dari tadi mengiang ditelinganya. Aku mulai bosan dengan keadaan ini, yak? laki-laki itu lagi. Dia melambaikan tangan padaku.

Deg

Ya… ya… ya….. di hampir membuka masker nya.

Dan

Yak?

Apa?

Apa ini?

Huuffft… sial -__- kenapa dia memakai double masker? Aaaarrrgggh… menyebalkan!!

“hei? Jung Soo? Kau kenapa? Bibirmu melebihi bibir bebek, ini bubble tea untukmu.. kulihat kau sangat
lelah” aku hanya menatap Sehun malas.

“Sehun”

“eum?”

“apa kau ingat, siapa laki-laki misterius yang sering menolongku? Apa kau tau bagaimana bentuk wajahnya?” dia berhenti meminum bubble tea nya dan mengalihkan pandangannya kearahku. Dia menggeleng sekilas lalu kembali fokus ke bubble tea nya itu. Tapi, aku melihat kebohongan dari sikapnya.

“kau pasti tau kan, Hun?”

“Jung, aku tidak tau!! Sudahlah, dia hanyalah mysterious man, dan mungkin yang kita kenal hanyalah kebaikannya menolongmu”

“tapi..”

“Sssssttt…. Kau jangan sekali-kali menggangguku saat meminum bubble tea, atau bubble tea mu juga akan kuminum!!?”

“eeh? Dasar rakus!!”

Kulihat dari kejauhan, sosok laki-laki itu lagi. Dia persis seperti Jongin. Apa dia itu Jongin? Tidak.. tidak.. sepertinya jas yang dipakainya itu beda dengan Jongin, walaupun topinya sama tapi topi yang seperti itu banyak!! -___-

“Jung Soo, kita bertemu lagi”

“siapa kau?” Sehun menghentikan meminum bubble tea nya dan mengalihkan pandangannya ke sosok yang
memanggilku.

“teman Jung Soo”

Sepertinya aku mengenal suara itu. Aku langsung melihat kebelakangku.

“Oe? Jongin?”

Eeh? Kalau Jongin ada disini, jadi mysterious man itu bukanlah Jongin. lihatlah,laki-laki itu masih ditempatnya tanpa bergeser sedikitpun.

“bolehkah aku bergabung?”

“dasar aneh, musim panas begini kau malah memakai jas hitam selutut dan seluruhnya menutupi badanmu?” tatapan malas Sehun terlontar pada Jongin yang duduk disampingku.

“memangnya tidak boleh? Apa kau mau mengobatiku kalau alergiku kambuh, eum?”

Oe? alergi? Jadi itu sebabnya Jongin memakai pakaian sangat tertutup saat musim panas? Dia alergi sinar matahari?

“kau pasti sedang memikirkan laki-laki misterius itu?”

“darimana kau tau?”

“terlihat dari wajahmu, Jung”

“Jung, aku ke toilet dulu ne. ada panggilan alam”

Ciih, makanya jangan kebanyakan minum bubble tea!! Sudah sana, jangan lama-lama!!”

“bubble tea?”

“kau mau?”

“itu apa?”

Oe? apakah Jongin terlalu polos sampai dia tak tau bubble tea itu apa? Atau memang dia adalah
orang asing?

“Jung?”

Ah? Bubble tea itu minuman ini” aku memperlihatkan bubble tea yang ada ditanganku.

Ah, aku tak menyukainya”

“Jongin” kuberanikan diriku untuk bertanya pada laki-laki yang sedang bertopang dagu di sampingku ini.

“eum?”

“apa kau adalah si mysterious man itu?” tak ada jawaban darinya, mungkinkah dia sedang gugup menjawab pertanyaanku?

“Jongin?” masih tak ada jawaban.

“Hei? Jongin? Kenapa kau tak menjawab pertanyaanku?”

Errrr… Aku berdiri dan langsung mengangkat wajahnya.

“YAK? JONGIN? KENAPA KAU MALAH TIDUR???”

“Oe? kenapa kau berteriak seperti itu?”

“Sehun? Sejak kapan kau disini?”

“baru saja, orang itu kenapa?”

ah, menyebalkan. Sudahlah, ayo kita pulang -_-“

Deg

Tanganku ada yang menahan, Oe? tangan Jongin? Bukankah tadi dia tidur?

“kau mau kemana?”

“Jongin? Bukankah tadi kau tidur?”

“siapa bilang? Aku hanya mengingat sesuatu”

“jadi? Apa benar? Kau adalah mysterious man itu?


******

Aarrrgghhh…….

Siapa mysterious man itu?

Menyebalkan!!!

Aku selalu dibayang-bayangi oleh laki-laki itu. Aku sangat penasaran dengannya, dia menolongku dan ada untukku setiap saat, tapi aku tak pernah melihat wajahnya bahkan tau namanya pun tidak.

“malam ini cerah, ikut denganku jalan-jalan mau tidak?”

“Sehun!! Bisakah kau mengetuk pintu dulu sebelum masuk kamar orang, eum?”

“tidak”

iissh, kau sangat dan sangat menyebalkan -_-“

Beda, kali ini Sehun sangat baik padaku. Mentraktir makan, dan membelikan buku dunia tentang dongeng untukku. Ada angin apa sampai dia baik seperti ini?

Deg

Mysterious man itu lagi. Makhluk seperti apa dia? Sampai dia selalu tau dimanapun aku berada? Aneh.

“Jung Soo, kau tunggu disini. Aku mau beli bubble tea dulu. Jangan kemana-mana, akan kubawakan bubble
tea juga untukmu”

yeah”

Kulihat Sehun dengan senyum lebar dibibirnya mulai membuatku sadar kalau aku memang sudah menyayanginya sebagai kakakku sendiri. Ah, walaupun kadang dia sangat jail dan menyebalkan, tapi aku sudah menganggapnya kakakku sendiri.

Deg

“Sehun!!! Perhatikan jalanan!! Jangan urusi bubble tea mu terus!!!”

“tenang saja!!! Aku akan baik-baik saja!!!!”

Entah mengapa perasaanku tegang melihat Sehun yang asyik meminum bubble tea nya tanpa memperhatikan kendaraan yang lalu lalang. Uuuh, dadaku sesak, menahan kekhawatiranku!!

Deg

Tiiinn……

“SEHUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Greeeeb…

Apa ini? Siapa yang menahanku?

Mysterious man?


******

R.I.P

Oh SeHun

God loves you and will give you a beautiful place


uuuh, Sehun menyebalkan? Kenapa kau meninggalkanku, eum? Sekarang tak ada lagi yang memarahiku kalau aku menghayal tentang dunia dongeng, sekarang tak ada lagi yang menjahiliku, sekarang tak ada lagi yang masuk ke kamarku tanpa permisi, sekarang tak ada lagi yang membelikan bubble tea gratis untukku, dan sekarang tak ada lagi yang bisa kuajak bermain di taman itu. Kenapa kau meninggalkanku, eoh? Aku menyayangimu, Sehun menyebalkan!! Hiks.. hiks..”

Dadaku sesak, sedari tadi aku hanya bisa membanjiri makam Sehun dengan air mataku. But, not just me, ibuku juga tak henti menangisi anak kandung satu-satunya itu.

“Mom, maafkan aku”

“untuk apa?”

“aku tak bisa menjaga Sehun dengan baik”

“itu takdir, Jung”

Hei? Itu… itu mysterious man!! seandaikan tidak ada orang itu, aku pasti sudah akan menolong Sehun.
Dan sekarang Sehun masih ada disini bersamaku dan ibu.

Aku melangkah mendekatinya, dia duduk membelakangiku.

“Hei!!” dia tak menjawab.

kenapa kau membunuh kakakku, eoh??” masih tak ada jawaban.

“HEI!!!! KENAPA KAU DIAM??? JAWAB AKU!!!” hening.

“kenapa kau menarik tanganku dan membiarkan kakakku tertabrak mobil yang hilang kendali waktu itu?
Apa kau bermaksud untuk sengaja membunuh kakakku, eoh? Kenapa??”

“karena tugasku adalah menjagamu”

Deg

Suara itu?

Aku seperti mengenalnya?

“menjagaku? Siapa kau sebenarnya, Mysterious man? kalau kau bertugas untuk menjagaku, jangan membuatku sampai membencimu!!!”

“apa itu penting?”

“SANGAT PENTING!!!! JADI KUMOHON!! SIAPA KAU SEBENARNYA???”

Deg

Dia berdiri, mulai membuka topinya. Dia membalikkan badannya menghadapku. Wajahnya masih tertutup masker. Tapi…

Mata itu?

“Siapa kau sebenarnya??”

Deg

Dia mulai membuka maskernya, ah, mungkin dia memakai double masker seperti dulu.

Deg

Mataku membulat melihat sosok yang ada dihadapanku.

“Kim Jongin??”

END


Okeh...
gaje kan? #banget
halah!!! abaikan tuh ff, pasti pada nyesel gara2 baca ff gaje itu #plaak
hmm, gue buatnya pas otak gue lagi bermasalah.
tau ah, hari-hari ini gue sering kehilangan konsentrasi #curcol -___-

bye-bye chingudeul

RCL nya please #melas

gomawo :) :*