Visitor My Blog

[FF ONESHOOT KAISOO] Friendship Never End



Annyenghaseyo!!!!! Hallo!!! Hai!!!!!
apa kabar reader???
ada yang kangen ama risdaa?? #abaikan
bawa ff oneshoot nih,
tapi ff ini udah gue post di blog WP
tapi suwer takewer kewer.. 
ff ini asli dari otak dedel gue sendiri...
nah yook..
KaiSoo Shipper must read.. ok???

yook..

capcuss dah, ga usah berlele-lele #eeh #plaak #bertele-tele
maksud gue #huh-_- 

****************************************************

Tittle : Friendship Never End
Author : Risdaa
Cast : Kim Jongin, Do kyungsoo
Support cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Park Yoon Soo
Genre : Friendship, tau ah.. pusing kalo masalah genre. Terserah reader aja #eeh?Gambar
Author POV

Denting-denting jam dinding bersuara sangat keras karena memang saat itu suasana ruangan sedang sepi. Keringat bercucuran membasahi wajah seorang namja bermata bulat yang sedang diawasi oleh tiga songsaengnim. Yeah, dia sedang mengikuti ujian but ujian susulan. Namja bermata bulat itu mengikuti ujian susulan karena saat ujian utama ada sesuatu yang membuatnya terpaksa tak berangkat.

“waktu kurang 5 menit lagi”

Mendengar ucapan salah satu songsaengnim itu, tangan namja bermata bulat itu langsung gemetar.

“Huuufft, yak! Aku selesai!!” senyum terpancar dibibir namja bermata bulat itu.

“Ne, kau boleh keluar”

“gamsahamnida songsaengnim” namja bermata bulat itu membungkukkan badannya.

*************

“hei Jongin!!!”

Namja berkulit tan itupun menghentikan langkahnya karena merasa ada orang yang memanggil nama kecilnya itu. Matanya mengarah ke namja mungil dan disampingnya namja jangkung yang berjalan kearahnya.

“Baekhyun? Chanyeol? Ada apa?”

“Emm.. kau mau pulang?” Chanyeol –namja jangkung- memperhatikan Jongin –namja berkulit tan- dengan tatapan yang aneh.

“wae kau menatapku seperti itu? Ada yang salah denganku, eum?”

“ani, hanya saja kau terlihat lebih rapi hari ini, biasanya baju seragammu sudah lecek, amburadul, tapi hari ini kau terlihat rapi??”

“Ciiih, secara tak sengaja kau mengejekku, bodoh” Jongin membalas dengan nada datar dan sedikit senyum simpul.

“ah sudahlah, Jongin.. kalau kau mau pulang, jangan lupa antarkan ini ke rumah Kyungsoo ne, aku dari tadi tak melihatnya” Baekhyun –namja mungil- akhirnya memotong perdebatan antara Jongin VS Chanyeol.

“bukannya tadi dia mengikuti ujian susulan?”

“Molla, tapi aku tak bertemu dengannya”
“kenapa kau tak mengembalikannya sendiri? Aku malas bertemu dengannya” namja berkulit tan itu memutar bola matanya dan membalikkan badannya.

Jebal…” Baekhyun menahan tangan namja berkulit tan itu dan memasang cute face nya.

“Baekhyun, sudahlah jangan pasang wajah sok imut mu itu, aku ingin muntah melihatnya”

Jongin pun langsung mengambil buku Kyungsoo yang ada ditangan Baekhyun lalu melangkah pergi
meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol.

“DASAR JONGIN SI ITEM!!!!!!!!”

“fiuuuh, abaikan!”

****************


Jongin POV


Sebenarnya aku sangat malas bertemu dengan namja bermata bulat itu. Entah kenapa aku selalu malas bertemu dengannya setelah kejadian dulu. Kejadian pahit yang tak pernah bisa ku lupakan. Sesuatu yang berharga untukku telah direbut olehnya.

Flashback

Aku dan Yoon Soo adalah sepasang kekasih. Sudah 2 tahun kami menjalani kisah cinta yang manis. Aku dan Kyungsoo adalah teman semasa kecil, tak heran kalau kami sangat dekat.
Sebuah kejadian memilukan untukku, ketika aku harus menerima keputusan dari Yoon Soo. Keputusan untuk meninggalkanku.

“Wae Yoon Soo? Wae kau meninggalkanku? Kau tau kan, aku sendirian di dunia ini, hanya kau, Chagi.. kau lah yang membuat hidupmu terasa lengkap. Hanya kau yang kumiliki selain Kyungsoo, sahabatku..”

“Mianhae Jongin-ah.. karena aku mencintaimu, jadi aku harus melepasmu..”

“itu salah, Chagi.. justru itu artinya kau tidak mencintaiku…”

“Mianhae Jongin-ah.. aku harus pergi..” Yoon Soo membalikkan badanya dan berlalu dari hadapanku. Aku hanya memandangnya yang mulai menghilang dari hadapanku dengan tatapan sayu.

Mulai kejadian itu, aku merasa sangat sendiri. Aku berpikir, tak ada yang lain selain Yoon Soo. Sore itu, aku memilih untuk pulang jalan kaki menuju rumahku, rumahku berdekatan dengan Kyungsoo mungkin hanya beberapa meter saja.

Deg-

Langkahku terhenti melihat sosok namja dan yeoja duduk berdua diteras, namja itu memeluk seorang yeoja yang sangat kukenal. Sakit, yeah.. itulah yang kurasakan saat melihat pemandangan memilukan itu.

“jadi ini alasannya kau meninggalkanku, Yoon Soo?” yeoja itu –Yoon Soo- melepas pelukannya dan menatapku.

“Jongin?” Kyungsoo –namja itu- membulatkan matanya.

“ternyata kau adalah serigala berbulu domba Kyungsoo!!! Mulai sekarang, lupakan kata friendship antara kita!!!”

Aku pun melangkah pergi dengan membawa luka yang sangat perih dalam lubuk hatiku.

“Jongin-ah!!!!!!!”

Flashback off

Mulai saat itu, aku dan Kyungsoo jarang berkomunikasi. Bertemu saja kadang seperti orang asing. Aku sempat melihatnya ingin menyapaku, tapi karena aku sudah menatapnya duluan, akhirnya dia seperti mengurungkan niatnya.

“Jongin?” namja bermata bulat –Kyungsoo- itu menatapku heran. Mungkin heran melihatku berada dilingkungan rumahnya.

“aku hanya mau mengembalikan ini, Baekhyun menitipkannya padaku..” aku menyodorkan bukunya dan langsung melangkah pergi.

Greeeeb…………..

Deg-

Dia menahan tanganku, akupun menghentikan langkahku tanpa membalikkan badan.

“ada suatu hal yang perlu kau tau, Jongin”

Aku tak menjawabnya, aku tau dia akan membahas tentang masa lalu yang pahit itu.

“Yoon Soo sudah tak ada di dunia ini”

Deg-

Deg-  

Mataku membulat, aku membalikkan badan dan menatap mata Kyungsoo dalam-dalam. Berharap di matanya aku menemukan suatu kebohongan tentang apa yang dikatakannya tadi.

“dengarkan aku, Jongin”

***************

Author POV

Matanya membulat, dia membalikkan badan dan menatap mata Kyungsoo dalam-dalam. Berharap dimata Kyungsoo, dia menemukan suatu kebohongan tentang apa yang Kyungsoo katakan tadi.

“dengarkan aku, Jongin”

Flashback

Saat Jongin sudah tak berhubungan dengan Yoon Soo, Yoon Soo menceritakan suatu hal yang sangat dia takuti pada Kyungsoo.

“Kyung…”

“Ne Yoon Soo?”

“kau mau membantuku?”

“Mwo?”

“Peluklah aku, aku yakin Jongin akan merelakan aku pergi jika dia melihatku sedang berpelukan denganmu..”

“Mwo? Tapi?”

“Jebal…”

“Wae?”

“aku punya penyakit ganas yang menggerogoti tubuhku, dan mungkin secepatnya aku akan mati.. Kyung, aku melakukan ini. Karena aku tak mau Jongin sangat terpukul jika dia tau penyakitku.. jadi kumohon.. peluklah aku…”

“aku tak  bisa, Yoon Soo.. aku adalah sahabat Jongin. Aku tak mau jika persahabatanku dengannya hancur.”

“kau bisa menjelaskannya nanti saat aku sudah tiada dari dunia ini”

Mendengar ucapan Yoon Soo, Kyungsoo pun melakukan hal yang diinginkan Yoon Soo.

Berhasil!! Jongin mempergokinya dan mulai kejadian itu, Kyungsoo dan Jongin sudah menjadi orang asing dalam kehidupan mereka.

Flashback off

“kau percayakan?”

Jongin terdiam.

“saat ujian utama, aku tak bisa ikut. Karena aku mengikuti pemakaman Yoon Soo… itu sebabnya aku mengikuti ujian susulan hari ini”

Jongin tetap terdiam.

“Jongin-ah??”

Greeeeb…..

Jongin memeluk namja bermata bulat itu.

“Jongin?”

“Mianhae Kyungsoo, seharusnya aku mendengarkanmu dulu”

“Jongin-ah, aku tau.. kalau aku ada diposisimu, aku pasti juga akan marah dan tak bisa memaafkan orang yang sudah merebut kebahagiaanku.. karena aku juga pernah merasakannya… kau tau kan? Aku ditinggal eomma ku pergi dari dunia setahun yang lalu? dan kau tau kan, eomma ku pergi karena dibunuh oleh seseorang, itu yang kurasakan, Jongin-ah.. merasakan kehampaan tanpa seorang eomma. Sampai saat ini pun aku masih membenci orang yang membunuh eommaku…”

“tapi apa kau masih mengingat perkataanku tentang friendship? Apa kau masih menuruti kata-kata konyolku itu?”

Kyungsoo terdiam, dia hanya mendengarkan isakan tangis dari namja berkulit tan yang masih memeluknya itu. lalu Kyungsoo tersenyum simpul.

“Friendship never end, Jongin-ah…”


END

jiahaahahaa...
aneh yak? #banget
kagak seru yak? #banget
duuh... ini gue buat, pas gue lagi boring banget
sumpah!! sorry ya KaiSoo Shipper!!!
sorry banget kalo gaje #plaak

bye-bye deh...
risda kabur ajaa...
daripada diamuk reader
gara2 buat ff gaje..
hahahahhh #plaak