Visitor My Blog

FF : Forever [KaiStal] #2

Reader....

duuh, capek ngetik ff..

mian ya, kalo lama banget lanjutan ff KaiStal nya. selaen males ngetik, juga takut galau sendiri buatnya.. hehehehe....

Okelah kalo begitu


capcuss ajah..


Title : Forever
Author : Risdaa
Cast : Jung Soojung a.k.a Krystal, Kim Jongin a.k.a Kai
Support cast : Jessica Jung, Choi Jinri a.k.a Sulli, Lee Taemin, Choi Minho, and other
Genre : Romance, Comedy




Author POV
Suasana rumah sedang kacau, mereka bingung seperti sedang mencari sesuatu yang sangat berharga. Krystalpun datang dan bingung melihat appa dan eommanya mondar-mandir.
“eomma… appa… ada apa??”
“Krystal… eonnimu hilang!!!”
“Mwo???”
“dari tadi pagi sampai siang ini Sica belum juga menampakan dirinya..” eomma terlihat panik.
Tiba-tiba Krystal tertawa lalu berjalan menuju kamar eonninya itu.
“wae? Kau malah tertawa melihat eonnimu hilang?” eomma heran melihat Krystal.
“eomma… Sica eonni itu ada disini..” Krystal pun membuka pintu kamar mandi.
“Aigooo!!!!!!” eomma dan appa menepuk jidatnya melihat Sica tertidur di kamar mandi. “Sica!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”.
“emm…” Sica terbangun, dia menunggu matanya terbuka dan nyawanya terkumpul. “eeh?” Sica bingung kenapa dia ada di kamar mandi. “ada apa nih?”
“kau membuat kami panic dan ternyata kau enak-enakan tidur di kamar mandi… sica, sica…” appa menatapnya kesal.
“emm.. seingatku… ini semua karena……….” Mata sica menuju dongsaengnya yang tertawa terbahak-bahak.
“Mwo?”
“Krystal……!!!!!! Dongsaeng kurang ajar!!!!!”
“eeh, mianhae eonni…..!!!!”
***
Jessica POV
Yeodongsaengku yang satu ini memang menyebalkan. Beberapa kali aku dijahilinya. Tapi walaupun dia jail dan menyebalkan, tapi aku selalu merindukannya kalau dia lama tak bertemu denganku.
“Sica, tadi kenapa kau telat?” managerku datang menemuiku, onew-ssi.
“Mian Onew-ssi.. tadi ada sedikit pekerjaan dirumah..”
“Eh, emh.. Sica, panggil aku Oppa saja.. aku kan masih muda..” dia terkekeh sambil membisikiku. Aku terkekeh pelan mendengarnya.
“Ne, oppa…” manager mudaku ini memang lucu.
“Oppa…” seorang yeoja memanggilnya.
“Sulli? Ada apa?”
“yeoja yang bernama Jessica Jung itu mana?”
“Mwo? Kau mencariku?” mataku mengarah ke yeoja itu. Entah darimana dia tau namaku.
“oh, eonni.. aku chingunya krystal…”
“ooh… kau Sulli yang diceritakan Krystal itu???”
“Krystal bercerita tentangku padamu?”
“ne”
“tapi bukan yang jelek2an?”
“ani.. dia bercerita kalau kau adalah chingu yang angat menyenangkan dan lucu..”. “ternyata gak Cuma menyenangkan, bahkan kau juga cantik..”.
“hmm, eonni bisa saja… Oh ya, eonni, apa aku nanti boleh main kerumahmu?”
“tentu”
“ah ne… gomawo eonni…”
“Sica, kajja.. giliranmu..” Onew-ssi menarikku.
“ne.. bye Sulli..”
***
Krystal POV
Aku duduk termenung di meja belajarku. Seperti biasa, aku menunggu sica eonni datang lalu menghitung bintang bersama. Bosan mulai mengelilingku. Ku lihat ponselku, belum ada sms dari Sulli. Biasanya dia selalu datang menemaniku. Tadi ku sms, dia tak membalasnya. Puufft…
Tiiin…
“mobil siapa itu?” akupun keluar. Dan membukakan pintu.
“eonni? Bersama siapa?”
“annyeong Krystal..” Sulli muncul dari belakang Sica eonni.
“Sulli? Jadi kau yang mengantar Sica eonni? Gomawo ne..”
“Ani.. bukan aku, tapi managernya.”
“Mwo? Mana dia?”
“tunggu, dia ada dimobil..” Sulli pun langsung menuju ke mobil dan menarik seseorang.
“nah, Krystal… ini oppaku… namanya Lee Jinki, tapi dia biasa di panggil Onew..”
“manaseo bangapseumnida, Krystal..”
“eeh? Darimana Onew  oppa ta namaku?”
“eonnimu”
“kajja, lebih baik mengobrolnya didalam saja…” sica eonni tanpa sadar menarik tangan onew oppam, aku dan sulli tertawa geli melihat kejadian itu.
***
Author POV
Sepulang sekolah, Krystal mencoba mencari tau tentang siapa itu Kai. Dia sempat mau bertanya pada Taemin, tapi dia takut kalau Taemin membocorkannya pada Kai. Bisa malu kalau Kai tau Krystal menanyakan tentang dirinya.
“aku harus mengikutinya” Krystal pun bergegas naik taksi langganannya lalu berjalan pelan dibelakang Kai.
Kai merasa diikuti namun dia tetap cuek dan mengendarai motornya dengan kecepatan normal. Kai memarkirkan motornya disebuah took kue.
“took kue? Mau ngapain Kai ke took kue?” Krystal mengikutinya, dia melihat Kai sedang mencium pipi kanan dan kiri seorang yeoja.
Deg—
“apa itu yeojachingunya??” batin Krystal.
“kau mengikutiku ne?”
“Mwo??? Kai???”
“eum? Untuk apa kau mengikutiku?”
“a..aku..t..tidak mengikutimu..” Krystal gugup saat Kai menatapnya tajam.
“jangan berbohong”
“ani.. aku tidak berbohong!!” Kai pun membalikkan badanya.
“tunggu..” Krystal menarik tangan Kai. Namun Kai menepisnya dengan kasar.
“benarkan kau mengikutiku! Wae? Apa aku ada urusan denganmu?” Kai terlihat sangat dingin.
“emm… aku hanya mau tanya, apa itu tadi yeojachingu mu? Cantik sekali..”
“dia noonaku, bodoh..”
“Mwo? Kau memanggilku bodoh??” wajah Krystal mulai memerah.
“akh, sudahlah.. berurusan denganmu tak akan pernah selesai..” kai pun melangkah pergi.
“Kai tunggu..”
“eeh? Darimana kau tau namaku?” Kai menatap heran yeoja yang ada didepannya itu.
“itu..” telunjuk Krystal mengarah ke kartu identitas pelajar yang menempel diseragam Kai.
“ini bertuliskan Kim Jongin!! Bukan Kai… emm, apa kau mencari tau tentangku lewat Taemin? eum?” Kai mulai melangkah mendekati Krystal. Krystal terus mundur menghindari Kai.
“puuffft.. bisakah kau tak mendekatiku?” Kai menghentikan langkahnya. “puufft… tentang nama itu tak penting… Kai, noonamu itu namanya siapa?”
“wae? Dari tadi kau tanya-tanya tentang noonaku.. apa kau menyukainya?”
“Mwo? Aku masih normal.. masih menyukai namja…”
Kai terkekeh, “Im Yoon Ah, panggil saa dia Yoona..” Kai pun melangkah pergi dari hadapan Krystal.
“eh?”. “huft, ya sudah. Mendingan aku beli kue saja untuk appa dan eomma…”.
***
Kai POV
Lama-lama aku bisa mati gaya kalau harus terus bertemu dengan yeoja bawel itu. Setiap hari selalu dipertemukan dan itu membuatku semakin frustasi karena kebawelannya.
“noona?” Yoona noona memandangku aneh.
“tadi itu yeojachingumu?”
“Mwo? Anio… dia hanya chinguku… yeoja bawel yang membuatku frustasi..”
“emm.. tadi kuperhatikan kau sangat dekat dengannya, ku kira dia yeojachingumu..” Yoona noona terkekeh mengejekku.
“Ani.. tidak mungkin aku menyukai yeoja bawel seperti dia.”
“jangan bilang begitu, nanti kau malah menyukainya. Dan bisa-bisa kau mengejar-ngejar dia..”
“tidak mungkin”
***
Krystal POV
Aku mencurahkan semua isi hatiku pada eomma tentang keadaan sekolah sampai tentang perasaan kesalku pada Kai.
“Aigoo..”
“wae?”
“bentar ne..”
Aku keluar dari kamar membawa kue yang tadi ku beli.
“eomma, tadi sore sepulang sekolah aku membeli kue ini..”
“Cake Bakery? Ini took kue langganan eomma..”
“Mwo? Jadi eomma juga mengenal siapa pemilik took kue ini?”
“tentu..”
“eomma mengenal Kai?”
“ne, dia anak pemilik toko kue ini, dia yang sering melayani eomma kalau eomma membeli kue..”
“Kai itu namja yang bagaimana, eomma?”
“Kai itu baik, sopan, ramah, dan begitulah… wae? Kau satu sekolah ne dengannya? Emm.. apa kau menyukainya??” aku mulai kesal jika eomma mulai menggodaku.
“Ani…”
***
Author POV
Suasana perpustakaan sepi, tapi itu adalah suasana yang diinginkan oleh Krystal untuk meminjak buku dan membaca dengan kedamaian. Hobbynya ini sama dengan hobby appanya. Dia menyukai Novel sama persis seperti appanya. Kalau eonni dan eommanya lebih suka membaca majalah wanita atau yang berhubungan dengan fashion. Sama dengan Krystal, Kai juga hobby membaca. Komik adalah tujuan kalau Kai masuk ke perpustakaan.
Krystal yang sedang asyik mencari novel tak menyadari kalau Kai sedang ada dibelakangnya yang juga asyik mencari komik.
Bruuk…
Novel Krystal jatuh dan spontan Kai langsung mengambilnya bersamaan dengan Krystal. Beberapa saat mata mereka beradu.
Deg—
Deg—
Deg---
…………………………………………………………………………………………………………………………..

TBC. . . .  .


Bye-bye reader...
RCL nya yah.. :*

admin risdaa mencintai kalian!!!! #halah

gomawo^