Visitor My Blog

Just What I Feel -_-



Annyeong reader!!
kali ini gue gak bawa apa2, gue cuma mau bilang sesuatu aja sama kalian.

==>

Okeh, gue mau berlagak sopan dulu. sebelum gue emosi beneran. #ngambilesbatu

Ehem..ehem.. #alasuho

cek.. cek..

satu.. dua.. tiga...

udah siap semuanya, ayo.. lanjut baca yasin nya #eeh? #plak

Reader, ada beberapa hal yang ingin aku *tumben pake aku, biasanya gue* sampaikan.

1. Please, kalau abis baca tinggalin jejak, :( apa kek gitu, komentar kek, ato pujian kek #ngarep. ngehargain yang ngetik, ngepost, ama nyari info nya :(

2. Yang mau copas atau mau ngepost ke facebook, twitter, ato apalah, TOLONG KASIH FULL CREDIT *capslock bobol*... itu juga tanda kalau udah ngerhargain aku.


udah ah, itu aja. cuma itu yang mau gue sampein, -_- So, please, belajar menghargai orang termasuk orang dedel kayak gue!! :(

Okeh, Thank's

NO BASH!!!!!