Visitor My Blog

Beberapa Fakta Tentang MV History-EXO


Fakta-fakta Tentang MV EXO - "HISTORY"

MV 
EXO-K - "History" ini ada beberapa kejadian menarik yang perlu kita bahas.. ^_^
Lanjoott ===>>>


# Lagu "History"  ini diciptakan oleh Yoo Young-Jin,Thomas Troelsen dan Remee Mikkel Sigvardt Jackman. Tau gak siapa itu Yoo Young-Jin ?? Dia adalah salah satu pengarang terbaik SM Entertainment. Dia juga yang Mengarang lagu hits TVXQ - Mirotic !!

# Coba perhatiin detik 00:47. Ada background dominan biru dan ornamen putih di sana. Penuh dengan segitiga-segitiga di dindingnya. Kalau diperhatiin, ada segitiga-segitiga yang membentuk logo EXO loh!


# Jaketnya Baekhyun, ada logo EXO dan tulisan EXO-nya.  Di lengan kiri jaket ada 3 logo EXO, di bagian belakang ada 3 logo EXO beserta tulisan EXO di bawah masing-masing logo, di lengan kanan ada 3 tulisan EXO juga berurutan ke bawah.

# Pas pertama kali ngeliat bebatuan bukit atau entah apa itu yang jadi background dance pas di adegan awal, yang pertama kali terpikir adalah setting Planet luar angkasa. Sesuai dengan Konsep EXO sebagai bintang yang datang dari Planet asing (EXOPLANET). Liat aja tuh, banyak bebatuan bercelah dan ngeluarin asap, plus keadaan tanah yang Gersang seperti padang pasir, dan Langit yang merah kehitaman. Bener bener kaya di Planet asing !

# Perhatiin detik 02:40 deh, ada moment dimana Sehun kayaknya ragu-ragu buat bergerak (atau hanya gue yang melihat dan merasa seperti itu (?) trus dia kayak ngelirik-lirik gitu buat mengatur posisi. Hehehe... Chanyeol juga di 01:26. Keliatan banget loh ngeliriknya.


# Perhatiin juga di 01:52 ada angka di Topi Kai: 78. Gue nggak tahu ya, apakah ini cuma kebetulan aja atau gimana, tapi sejak What Is Love, angka-angka nya selalu bisa dikait-kaitin. Let say, 7+8 = 15.. 1+5 = 6. EXO K ada berapa member? EXO M ada berapa member? 6!!! Hahahaha *nyambung juga kan?

# Ini dia bagian paling menarik.. ! Ada yang memperhatikan adegan dance di background segitiga biru? Coba deh kalau misalnya sempat nonton di Media Player Classic, di decrease kecepatannya dan perhatiin di dance itu. Sesuatu jatuh entah aksesori baju entah sabuk entah jepit rambut entah cincin pokoknya itu berasal dari Sehun. Waktu awal-awal dance, jatohnya keliatan banget. Benda yang jatoh itu ada di depan kamera sampai dance dari sudut itu berakhir. Ketika kamera pindah, benda itu hilang. Tadi gue pikir bayangan sepatu karena lantainya kan semacem memberikan pantulan cahaya juga. Tapi ternyata beneran loh ada yang jatoh. Kejadian jatohnya emang lumayan cepet bahkan masih di detik yang sama yaitu detik 02:02. Perhatiin deh itu bagian yang di merah-merahin.


Di detik 02:41, benda yang jatoh itu masih ada:



Masih ada lagi, coba perhatiin juga 02:46, waktu lantainya masih bening mengkilat, si benda jatoh masih ada. Pas ganti posisi kamera dan lantainya jadi kusem dan nggak mengkilat lagi tapi masih di 02:46, si benda jatoh udah nggak ada. Di 02:49 juga hilang, padahal lantai kembali mengkilat. Tapi di ending 03:34 ada lagi di bagian depan.
Nah, kalau di MV History EXO-M ini dia >>>

# Pertama nib, gue agak gimana gitu ngeliat kris. Masak cakep2, cute2 gitu didandanin gak banget deh. Hadeh.. bajunya dikancing atas, pake jepit rambut kesamping pula.. GAK!!!! Tapi, tetep leader yang cute deh si Kris.

# Masih ttg Kris, coba perhatikan detik 00:18 resleting celana nya Kris kebuka dan luhan tidak memakai hoodie-nya (topi jaketnya). pas selanjutnya, resleting clananya Kris ketutup lg xD Luhan juga memakai topi jaketnya. *kelihatan banget kalo shootnya diulang-ulang mulu.


Detik2 berikutnya ^_^

# Khusus ttg Luhan perhatiin aja dia terus, pas dance latar gunung di atas, kadang pake topi jaketnya kadang tidak pake..begitu terus secara bergantian detik demi detik ^_^  sampe akhir lagu.

# Liat deh si Chen pas menit 01.16 apaan tuh di lehernya? penjepit kertas gede banget. ada2 aja yg desain baju mereka *geleng2 kepala*. Tapi teteplah semuanya kerennn...


We Are One!! We Are EXO!! ^o^