Visitor My Blog

FF : Forever [KaiStal] #1

Annyeonghaseyo!!!! Admin comeback!!!! ada yang kangen? pasti ada donk #abaikan. Admin datang bawa ff baru, yang ini khusus KaiStal. hadeh, admin buat ff ini jadi galau sendiri, galau berat, kenapa harus sama krystal?? kenapa gak sama admin aja??? #curcol. Please nih, buat kali ini, para readers yang sangat admin sayangi #halah. tolong jangan jadi pendiem yah, cerewet aja gak pa pa deh, sekali2 ngembar2in admin gitu, capek cerewet mulu. So, Don't be silent reader please.. gomawo!!!

FOREVER

Title               : Forever
Author           : Pemilik Blog
Cast              : Jung Soojung a.k.a Krystal, Kim Jongin a.k.a Kai
Support cast  : Jessica Jung, Choi Jinri a.k.a Sulli, Lee Taemin, Choi Minho
Genre            : Romance, Comedy

***

Krystal POV
Seoul, disinilah aku akan melanjutkan sekolahku saat di Jerman. Aku bosan di Jerman, jadi aku meminta untuk pindah ke Seoul. Selama 3 tahun aku tinggal di Jerman dan bersekolah disana, dan sekarang aku sudah kembali ke Seoul tempat kelahiranku sendiri. Senangnya.
Keindahan Seoul memang tak pernah berubah, hanya saja tambah indah. Apalagi kalau saat pagi hari, indahnya tak ada yang menandingi. Oh ya, perkenalkan, aku Jung Soojung lebih akrab dipanggil Krystal.
Kriiing…. Called By Eomma.
“yeoboseyo eomma..”
“yeoboseyo Krystal.. sampai mana? Kami menunggumu..”
“hamper sampai, eomma.. mungkin sebentar lagi..”
“arraseo, cepatlah.. kami sudah sangat merindukanmu..”
“ne eomma, saranghamnida..”

***
Author POV
Samutan meriah dari keluarganya membuat Krystal bahagia dan terharu.
“eomma….” Krystal langsung memeluk eommanya.
“eomma merindukanmu, Krystal…”
“Krystal????” saat turun dari taksi, Jessica kaget melihat yeodongsaengnya telah kembali dari Jerman. Awalnya Krystal memang sengaja tidak memberitahu eonninya itu, kalau dia akan pulang ke Seoul.
“yeodongasengku… soojung.. aku merindukanmu…” Jessica langsung memeluk krystal.
“aku juga, eonni…”
Hari itu pun menjadi hari yang penuh dengan lampiasan kerinduan kepada krystal.
“jadi kau akan melanjutkan sekolah dimana?”
“emm, di Seoul Of Perfoming Arts School…”.
“oh..”
“sekarang eonni kerja dimana?”
“eonni bekerja sebagai model di Korean Style…”
“Wah, tanpa make up saja, eonni sudah cantik.. apalagi pakai make up, pasti tambah cantik..”
“ah, sudahlah soojung…”

***
Krystal POV
Aku melangkahkan kakiku ke dalam sekolah baruku. Semua tersenyum padaku seperti sudah dekat denganku.
“annyeonghaseyo…” seorang yeoja menghampiriku.
“annyeong…” aku tersenyum padanya.
“anak baru ne? pindahan darimana?”
“ne, aku pindahan dari Jerman..”
“ireumni mwoyeyo??”
“jeoneun soojung ieyo…”
“Oh, soojung…”
“Emm, panggil saja Krystal…”
“Oh, ne… jeoneun Choi Jinri ieyo.. akrab dengan panggilan Sulli..”
“manaseo bangamseumnida…”
Kamipun ke kelas bersama, beruntung kelas kami seruang. Kami tak henti saling bercerita tentang pengalaman, karena keasyikan, aku tak sengaja menabrak seorang namja dan aku terjatuh.
Bruuk….
“Krystal….”
“Aigooo…. Mianhae…” aku menundukkan kepalaku karena aku merasa yang bersalah.
Dia mengulurkan tangannya namun tak seucap mengeluarkan kata-kata. Aku pun menanggapinya.
“Gomawo…” aku membungkukkan badanku.
“jalan pakai mata..” ujarnya ketus dan itu membuatku kesal. Dia pun pergi.
“Mwo??!! Namja menyebalkan… aku sudah minta maaf, dia malah mengetusiku dengan kata-katanya.. puuffft, dasar…!!!”
“Krystal, sudahlah, biarkan dia, dia memang begitu..”
“puuffft…”

***
Author POV
Bintang bertaburan dilangit dan membuat malam itu menjadi sangat indah. Krystal dan eonninya memang punya kesamaan hobby yaitu menghitung bintang lalu menggabungkan bintang-bintang itu menjadi sebuah huruf. Biasanya huruf depan seseorang yang sedang mereka rindukan.
“aigoo… Krystal, mianhae ne, eonni lupa kalau eonni ada tugas mencari informasi… mian tak bisa menemanimu..”
“oh, emm.. goenchanayo eonni…”
Kini krystal sendirian di taman rumah sambil menghitung bintang. Terlintas sosok namja yang tadi ditabraknya dan kata-kata ketus dari namja itu.
“Omo!!!!!! Hei… siapa sih namja menyebalkan itu??? Kenapa aku jadi teringat padanya????”
Kriiing…….. Called By Sulli.
“yeoboseyo….”
“yeoboseyo sulli… ada apa?”
“anio, aku hanya kesepian.. jadi aku menelfonmu saja, mian kalau aku mengganggumu..”
“goenchanayo… aku juga sedang kesepian… eonniku sedang sibuk, puuffft…”
“oh, eonnimu kerja dimana??”
“kerja di Korean Style..”
“Lho?? Berarti eonnimu juga mengenal oppaku dong???” antusias Sulli langsung kaget.
“Oppamu? Menajdi model juga?”
“Anio… tapi sebagai manager, oppaku salah satu manager termuda di Seoul lho…”
“waah… coba besok ku tanya eonni…”
“ne..”. “emm, krystal sudah dulu ne, sepertinya oppa memanggilku… annyeonghi jumuseyo…”
“ne, annyeonghi jumuseyo…”

***
Krystal POV
Pagi ini aku sengaja bangun pagi hanya untuk membuatkan breakfast. Setelah aku selesai menyiapkan semuanya, sebelum aku mandi, aku mengintip kamar Sica eonni. Masih tidur!?
“Omo!!!” akupun menggeleng-gelengkan kepalaku saat melihat sica eonni yang masih asyik tidur dengan kamar yang berantakan.
“Sica eonni!!!!” eonni masih tidur lelap seperti tak mendengar apa-apa.
“eonni…..!!!!!!!! bangun……!!!!”
Pucck…. Dasar sica eonni. Aku dilempar bantal olehnya. Akupun menarik eonni dan menyeretnya ke kamar mandi dan menguncinya.
“Krystal… buka pintunya….”
“mandilah dulu eonni…” aku tertawa puas dan keluar kamar sica eonni.
“Krystal!!!!”

***
Author POV
“Jadi kau mengunci eonnimu sendiri di kamar mandi??”
“ne, tapi tenang saja.. di dalam kamar mandi sudah ada kunci cadangannya…” krystal menawab sambil tertawa.
“krystal awas…”
Bruuuk… kedua kalinya krystal menabrak seorang namja dan namja itu adalah namja yang sama seperti kemarin.
“kau lagi?” krystal mulai kesal. Namun namja itu malah diam seoerti menahan amarah karena seragamnya yang basah karena ketumpahan jusnya krystal.
“harusnya aku yang marah karena jusmu yang tumpah sampai membuat serangmku basah seperti ini… dasar yeoja aneh..” diapun pergi.
“Mwo?? Aigoo…. Hei tunggu…” krystal mengejarnya.
“Krystal mau kemana kau???” teriakan sulli tak didengar oleh krystal.
Krystalpun berhasil mengejar namja itu.
“mianhae ne, biar kubantu membersihkannya..” krystal mengeluarkan sapu tangannya.
“tak usah…” namja itu pergi dan mencueki krystal.
“Hei???? Dasar namja aneh, mau dibantu membersihkan malah menolak… ya sudah…”

***
Kai POV
Aku duduk dibangkuku dengan rasa kesal karena baju seragamku yang basah. Pasti nanti seongsaengnim memarahiku. Tapi ya sudahlah, aku malas kalau punya masalah dengan yeoja seperti dia tadi. Yeoja yang sangat bawel.
“Kai… tadi kulihat kau sedang bersama seorang yeoja? Yeojachingumu ne???” Taemin menebak asal.
“anio.. itu yeoja bawel yang menabrakku tadi di kantin sampai bajuku basah karena jusnya tumpah kearahku, lalu dia mencoba membantu membersihkan tapi aku menolak..”
“waeyo??”
“aku malas mempunyai urusan dengan yeoja bawel seperti dia…”
“aigoo… Kai, kau tidak memperhatikannya? Dia cantik… kau tidak tertarik??? Kenapa kau tidak mendekatinya saja???” Taemin mulai menggodaku.
“ah, sudahlah.. kalau kau menyukainya, ambil saja… aku tidak mau..”
“Mwo? Anio… aku tetap setia dengan yeojachinguku saja…”
“Yeojachingu?”
“Sulli….”
“Sulli??? Jadi kau sudah menyatakan cintamu?? Kenapa kau tidak memberitahuku???”
“Ne.. hehe, mian.. aku baru kemarin lusa menyatakan cintaku padanya…”

***
Krystal POV
Kalau mengingat kejadian tadi, sangat menyebalkan. Padahal kan aku berniat baik, tapi namja menyebalkan itu malah menolak. Aku menggerutu sepanjang langkahku menuju gerbang, tak sadar ternyata ada seorang namja yang memperhatikanku.
“Waeyo???” aku menatapnya heran.
“anio, lucu saja memperhatikan seorang yeoja yang berwajah kusut sepertimu…” dia menertawakanku.
“puuffft…”. “ini lagi, menambah bad moodku saja…” batinku.
“Minho sunbae, tadi kau dicari oleh Taemin…” tiba-tiba sulli datang.
“oh, gomawo.. sekarang dia ada dimana?”
“dia masih ada di depan perpustakaan…”
“ya sudah, aku menghampirinya dulu ne, annyeong…”
“annyeong…”
“Sulli, dia itu siapa? Dan Taemin itu siapa?”
“dia itu Minho sunbae, kalau Taemin itu namjachinguku dan juga dongsaengnya Minho Sunbae..”
“Oh. Emm… kalau namja yang tadi kutabrak?”
“dia itu namja yang sangat terkenal dengan kata-katanya yang ketus dan kelakuannya yang super cuek. Namanya Kim Jongin biasa dipanggil Kai. Tapi walaupun dia itu ketus dan cuek, tidak sedikit yeoja yang menyukainya…”
“Oh.. jadi namja menyebalkan itu namanya Kai..??”
“Waeyo???”

***
Author POV
Suasana rumah sedang kacau, mereka bingung seperti sedang mencari sesuatu yang sangat berharga. Krystalpun datang dan bingung melihat appa dan eommanya mondar-mandir.
“eomma… appa… ada apa??”
“Krystal… eonnimu hilang!!!”
“Mwo???”
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………

To Be Continued

Inget....!! don't be silent reader, okey??? Thank you. ^o^