Visitor My Blog

Sekilas Info Tentang IMB 3

Holla!!! hadeh galau berat deh, mau nerusin FF tapi males ngetik, mau nyari fact lagi gak mood, eeh.. nonton IMB malah idola gue yang keluar....!!! emang bener prediksi gue!!! huaa!!! Galau berat!!!! Help me!! huuaaa *nangis dipojokan

Kali ini Josua Pangaribuan yang keluar dari panggung IMB 3, dan masih ada Vina Candrawati dan Sandrina Azzahra. Ngomong--ngomong kok nyimpang ya dari EXO? sekali-sekali deh ya... nyangkut di Indo juga. hehe, kan di IMB 3 ada my boyfriend juga #halah abaikan

Duuuh.....!!! masih galau nih, gara2 my boyfriend yang dikeluarin ama juri... nangis abis 4 ember yang isinya hanya air mataku kehilangan Jojo tersayang di IMB #halah





Jojo kami Josuaddicted akan selalu mendukungmu!!!! Horas!!!! I Love You Jo :*

Nah, sekarang di pause dulu deh galaunya, gue mau tanya.. menurut kalian siapa yang akan menjadi juara di IMB 3 kali ini??? Kalau perkiraan gue sih.... Emmm... *mikir
Ahaaaa!!!! ^o^ yang pastinya si SANDRINA AZZAHRA donk!!! si Imut kayak marmut itu!!! *halah

Kalau kalian??????

Kembali ke galau gue!!!! masih galau nih!!! meluk Kkamjong aja dah *meluk tembok