Visitor My Blog

Komentar Member EXO ke Member EXO


Wuuh.. member ke member, kalo member ke admin?
Kai berbicara tentang admin, "aku menyukainya, sangat lucu, imut, dan cantik" #eea #mimpi


Baekhyun berbicara tentang Xiumin 

 Baekhyun bilang ” Ketika saya pertama kali bertemu Xiumin. Saya merasa Xiumin itu memang manis tapi, sedikit terlihat seram. Saya merasa Xiumin yang sekarang adalah orang yang berkepribadian yang manis “ kkkk~

Tao berbicara tentang Baekhyun 

 Tao bilang,“Untuk Baekhyun, ketika saya pertama bertemu dia saya merasa Baekhyun itu orang yang sangat hangat dan perhatian. Dan akhirnya, saya menyukai nya secara diam-diam ” *ceritanya Tao jadi secret admirernya Baekhyun niihh? hhehe*

Xiumin berbicara tentang Chen

 Xiumin bilang ” Dia sedikit seram, tapi suaranya yang ia miliki sangat bagus “

Chen berbicara tentang Suho

  Chen bilang ” Saya berfikir Suho terlihat seperti student model, personilitas yang ia miliki sangat similiar untuk student model karena dia sangat baik dan serius “


Suho berbicara tentang Kai

 Suho bilang “Ketika saya pertama kali bertemu dengan Kai, saya merasakan Kai akan peduli terhadap semua orang yang ada disampingnya. Dan dia memiliki sifat yang sangat setia”


Kai berbicara tentang Luhan 

 Kai bilang ” Luhan terlihat Manis dan Cantik “ *seharusnya kata2 itu buat aku, bukan Luhan #plaak


Luhan berbicara tentang Lay 

 Luhan bilang ” Ketika saat pertama saya bertemu Lay, Saya mengira dia sangat terlihat seperti anak kecil dan tidak terlalu banyak bicara terlalu banyak. Tetapi, setelah saling dekat dan saling mengenal Lay itu orangnya sangat Terbuka dan banyak bicara juga “ 

Lay berbicara tentang D.O 

 Lay bilang ” D.O orangnya tidak terlalu banyak bicara, tetapi setelah melewati masa saling mengenal. Sebenarnya dia adalah orang yang banyak sekali dalam berbicara dan D.O sangat suka membantu, D.O itu orangnya sangat terbuka “

Sehun berbicara tentang Chanyeol 

 Sehun bilang , ” Saya merasa memang Chanyeol sangat tinggi!! Jadi saya merasa iri padanya. Tapi, saya berfikir bahwa itu membuat dirinya terlihat Feminin (?

D.O berbicara tentang Sehun

 D.O bilang, ” Sehun itu sangat tinggi, ketika saya bertemu Sehun dulu, dia sangat cute ” *perhatian, EXOtics D.O berbicara seperti ini sambil membandingkan tinggi nya dengan Sehun*

Kris berbicara tentang Tao 

 Kris bilang ” Saat pertama melihat Tao, tao merupakan sosok yang keren dan Manly !! Dia sangat mempunyai Charismatic!! 

Chanyeol berbicara tentang Kris 

 Yeol bilang  "Kris memang lebih tinggi dari saya!dan Dia memang terlihat sedikit dingin, tapi dia sangat keren”

Cr : fromexoindonesia.blogspot.com
 via : EXO INDONESIA
 tags : ExoPlanet