Visitor My Blog

Cowok-cowok kece dan keren

Daftar cowok-cowok keren menurut gue nih^^
Ada 10 cowok terkeren bagi gue ===>>

1. Josua Pangaribuan
Alasan gue bilang Josua itu keren, karena suaranya yang WAW!!!
2. Lee JinKi (Onew SHINee)
Alasan gue bilang Onew itu keren, karena gue suka sama kepolosannya ^_^

3. Kai Exo-K
Alasan gue bilang Kai itu keren, karena DIA JAGO DANCE ^o^
4. Choi Minho SHINee
Alasan gue bilang Minho keren, penampilannya pas ngerap.. begh, keren abiss...
5. DongHae Suju
Alasan kenapa gue bilang si Donghae ini keren, bagi gue dia itu gak keren, cuma unyu-unyu.. d*o*b
6. Kyuhyun Suju
Alasannya gue bilang si Kyuhyun itu keren, liat deh di MV Opera, keren badai^^
7. Eunhyuk Suju
Alasannya gue bilang Eunhyuk keren, wuuh, gak kalah sama Kai.. JAGO DANCE, kece badaaiii...
8. Yesung Suju
Alasannya Yesung juga sama kayak Donghae, cuma imutt2 gimana gitu.. *o*
9. Nicky XO-IX
Alasannya gue bilang Nicky nih keren, ya bagi gue gitu, setiap perfom, dia selalu tampil kece...
10. Taemin SHINee
Alasannya gue bilang Taemin keren, JAGO DANCE... Kai, Eunhyuk, udah kayak kembarannya coy...^o^

Tuuuh, cowok-cowok yang menurut gue keren.. Kalo menurut kalian????