Visitor My Blog

FF : My Star In Heaven #part 2#


My Star In Heaven

Title : My Star In Heaven
Author : Pemilik blog
Cast : Kim Hwa Ra, Kim Jong In (Kai), Lee Taemin
Support cast : Lee Jinki (Onew), Choi Minho, Jung Hyeon, Han Seo, Hwang Im
Genre : Romance, Sad


“Oppa??” kamarnya kosong.
Kalau Onew Oppa tak ada di kamar, Onew Oppa kemana?
Terdengar suara shower dari arah kamar mandi Onew Oppa.
“Oh.. ternyata mandi. Oppa!!!! Hawa Ra berangkat sekolah dulu!”.
Tidak ada yang menjawab.
“ah, sudahlah, mungkin Oppa tak mendengarku..”.
=::=

Author POV
Hwa Ra menyusuri koridor-koridor sekolahnya sambil memikirkan sesuatu.
“sepertinya aku merasa kalau hari ini adalah hari istimewaku?!”
Hwa Ra duduk di taman dengan menulis sesuatu didalam sebuah buku cantik berwarna ungu violet. Dia menulis sebuah puisi yang berjudul Star In Heaven. Dipuisi itu dia menulis rangkaian kata-kata yang indah dan itu semua ada di dalam benak Hwa Ra.
Baru teringat setelah dia menulis puisi, ada yang kurang dihari itu.
“Hye Na, Jung Hyeon, Han Seo, dan Hwang Im!? Kemana mereka? Kenapa mereka tak kelihatan? Kai? Dia juga? Namja itu tak pernah membolos? Tapi kenapa dia tak muncul hari ini?”.
=::=

Onew POV
Semoga surpriseku ini berhasil dan Hwa Ra menyukainya. Aku sangat berharap Hwa Ra tersenyum di depan semua orang yang menyayanginya. Yeah.. walaupun Appa dan eomma tak hadir dalam kegiatan ini.
“Kai..”.
“ada apa, Hyung?”.
“sudah kau pasang yang aku suruh tadi?”
Kai mengangguk.
“yang di depan pintu?”
“sudah siap semua..”
“Jeoseumnida…”
“Onew Oppa, kalau aku mengajak chingu.. doemnida??”.
“Ciee… Hye Na, kau pasti mau mengajak Kyuhyun ne??” goda Han Seo dan Hwang Im.
“Ne…” jawab Onew Oppa.
“Oppa, nanti Minho juga datang kan??” bisik Jung Hyeon.
“Ne, Minho juga datang bersama Si maknae dan Jonghyun”
“aigoo… Oppa, jangan keras-keras jawabnya!!” bisik Jung Hyeon malu.
Aku tertawa melihat expresi wajah Jung Hyeon yang terlihat sangat mereah ketika di goda oleh chingu nya. Aku tau, dari dulu Minho dan Jung Hyeon memang suka bertengkar dan… molla.. aku tak tau apa yang sekarang ada dihati mereka, dendam atau cinta.
=::=

Author POV
Meunggu kepulangan Hwa Ra dari sekolah memang cukup lama, karena dihari itu Hwa Ra ada kelas tambahan jadi Hwa Ra pulang satu jam lebih lambat dari hari biasanya.
Kai menunggunya sambil menyiapkan kado dari eommanya untuk Hwa Ra. Minho pun datang menghampiri Kai.
“Kai, sedang apa kau?”
“menyiapkan kado dari eomma untuk yeoja tersayangku… Hwa Ra…”.
“Oh.. kalian sudah lama menjalin hubungan ne?”
Kai mengangguk.
“Kai, kau kenal tidak dengan Jung Hyeon?” bisik Minho.
“Jung Hyoen? Ne, walaupun dia sunbaeku, tapi aku mengenalnya. Kan dia chingunya Hwa Ra..”.
“aku minta no. ponselnya ne?”
“Ne..”. “Hyung, kau mau pendekatan ne???” goda Kai.
Minho hanya tersenyum.
=::=

Jung Hyeon POV
Senyumnya Minho itu manis ne!! aku saja yang awalnya kesal dengan sikapnya, sekarang jadi sering memikirkannya. Aigoo…. Minho kau itu memang si mata lebar.
“Aigoo… apa-apaan aku ini? Kenapa jadi memuji Minho? Namja menyebalkan itu?” gerutuku sambil memarahi diriku sendiri dan aku tak tau kalau ada orang yang mendengarkanku. Molla.
“ehem…” orang itu menghampiriku. Dan ternyata, Minho!
“Aigoo…!!!! Jadi, Minho??? Dia mendengar semua ocehanku tadi???”
Yang paling mengejutkanku, dia menyempatkan duduk disebelahku. Molla, aku merasa aneh dengan apa yang kurasakan. Deg…
“tadi ku dengar, kau menyebut namaku ne?” Minho melihatku sambil senyum menggoda.
“Ne, ah.. maksudku anio.. aku tak menyebut namamu. Untuk apa aku menyebut nama namja menyebalkan sepertimu?!” aku pun meninggalkannya.
“yeoja aneh..”. “tapi, aku heran. Susah untuk mendekatinya. Bagaimana caranya aku mendekati yeoja aneh itu?”.
……………………………………………………………………………………………………………

Bersambung. . . .