Visitor My Blog

FF : My Star In Heaven #part 3#


My Star In Heaven

Title : My Star In Heaven
Author : Pemilik blog
Cast : Kim Hwa Ra, Kim Jong In (Kai), Lee Taemin
Support cast : Shinee, Hye Na, Hwang Im, Jung Hyeon, Cho Kyuhyun, Baek Hyun
Genre : Romance, Sad


“yeoja aneh..”. “tapi, aku heran. Susah untuk mendekatinya. Bagaimana caranya aku mendekati yeoja aneh itu?”.
=::=

Author POV
Akhirnya detik-detik kepulangan Hwa Ra pun terpecah. Tinggal 20 menit lagi, Hwa Ra sampai dirumah.
“Omo…!!!” Kai memukul pelan kepalanya.
“Waeyo??” Kyuhyun menanyainya.
“aku lupa membawa hadiahku sendiri untuk Hwa Ra, yang aku bawa hanya hadiah dari eomma yang beliau titipkan padaku. Hadiahku masih ada di dorm Exo.. Aigoo…!!! Pabo….” Kai terlihat sangat Pabo. “Onew Hyung, aku mau mengambil hadiahku dulu di dorm Exo.. annyeong..”.
“Annyeong… cepatlah kembali….” Onew hyung sedikit berteriak.
“Ne…”.
“Oppa… Taemin kemana? Kenapa dia tak ada? Katanya dia bersama Minho dan Jjong Oppa?” bisik Jung Hyeon.
“Molla…. Coba tanya Minho…”.
“Aigoo…”.
“Mureoboseyo…!! Jangan malu-malu..” goda Onew Oppa.
Jung Hyeon pun menghampiri Minho.
“Namja menyebalkan…”.
“Minho…!!! Itu namaku.. Arraso????!!!!” Minho terlihat sewot.
“Ara… Minho.. katanya kau berangkat bersama Taemin? Dimana dia?”.
“Dia sedang ada urusan dengan manager Shinee..”.
“Oh..”.
“Waeyo?”.
Jung Hyeon menggeleng dan pergi meninggalkan Minho
=::=

Kai POV
Aku langsung menuju ke kamarku. Ku lihat Baek Hyun sedang asyik menonton acara TV kesukaannya tanpa memperdulikan kedatanganku. Begitulah kebiasaan Baek Hyun. Mungkin kalau aku pencuri dia akan tetap membiarkanku mengambil semua barang yang ada di dorm, karena dia sudah terhipnotis dengan acara Tv kesukaannya itu.
Aku coba bertanya padanya, “kau lihat barang yang kubeli kemarin?”.
Baek Hyun tak menjawab dan tetap focus pada acara TV kesukaannya itu.
“Hei?? Aku bertanya padamu…”.
Baek Hyun tetap tak mendengarku. Mungkin dia mendengarku namun malas menjawabnya. Aku tau Baek Hyun. Karena kesal, aku langsung mematikan TV nya. Baek Hyun menatapku.
Matanya tajam melihatku, “Anio!!!”.
Lalu dia menyalakan TV nya lagi. Aku menahan emosiku dan mencari hadiahku untuk Hwa Ra, yang lupa dimana aku menaruhnya.
“nah… akhirnya kutemukan juga. Aku harus segera kembali. Pasti Hwa Ra sudah datang…”.
“Mau kemana kau?” Baek Hyun menghentikan langkahku.
Aku tak menjawab dan langsung keluar kamar.
=::=

Hwa Ra POV
Seharian ini aku tak melihat Hye Na, Jung Hyeon, Hwang Im, dan Han Seo. Kemana mereka? Aku juga heran dengan namjachinguku yang tak pernah membolos, tapi kenapa hari ini dia tak ada di sekolah? Sudah ku kelilingi area sekolah. Namun hasilnya adalah NIHIL.
Aku menuju rumah dengan hati yang kecewa. Bagaimana aku tidak kecewa? Dihari spesialku, semuanya menghilang seperti lenyap ditelan bumi. Aigoo…
Ditengah perjalanan, aku melihat segerombolan orang sedang melihat sesuatu dan ada garis polisi.
Deg-deg-deg. Molla. Waeyo? Kenapa detak jantungku berdegup kencang?
“itu ada apa sih?” tanyaku pada supir taksi.
“Mollayo…”.
Jantung ini serasa ingin copot saat tepat taksiku melewati segerombolan orang-orang itu. Deg..
“Waeyo? Perasaanku semakin berantakan!!!”
=::=

Author POV
Sesampainya dirumah, Hwa Ra melihat suasana rumah yang sepi.
“tak seperti biasa, Onew Oppa kemana sih?” Hwa Ra turun dari taksi dan langsung menuju ke depan pintu.
Detik-detik Hwa Ra membuka pintu, Hye Na yang mengintip member aba-aba pada yang lain untuk bersiap-siap.
Klekk…
“Surprise….!!!!!!!!!!!!! Saengil Chukha Hamnida……!!!!!!!!!!!” semua bersorak saat Hwa Ra membuka pintu.
Hwa Ra kaget dan terharu melihat kerja keras Oppa dan chingunya. Ada Ajumma, Ajusshi, Halmeoni, Halbeoji, mereka datang hanya untuk Hwa Ra. Dilihatnya satu persatu, seperti ada yang kurang yang belum dilihatnya. Namun, Hwa Ra tak menyadari itu.
“Gomawo atas semuanya…” Hwa Ra meneteskan air mata haru. “Kai? Dimana dia?”.
"Tadi dia pulang ke dorm Exo mengambil sesuatu…” sahut Kyuhyun.
Kriiing….. ponsel Hwa Ra bordering dan Hwa Ra segera mengangkatnya.
“Yeoboseyo…”.
Ternyata Baek Hyun yang menelfonnya.
“Mwo???!!!!” Hwa Ra kaget mendengar penjelasan Baek Hyun.
Semua menatap Hwa Ra.
“Waeyo Hwa Ra???” tanya Jjong Oppa dan key Oppa serentak.
Air mata kesedihan mulai meluncur dan membasahi pipi Hwa Ra. Tubuh Hwa Ra melemas, ponselnya jatuh dari tangan Hwa Ra.
“Hwa Ra? Waeyo??” Jung Hyeon dan Hye Na mendekatinya.
Namun Hwa Ra tetap diam tak menjawab. Tatapannya kosong. Raganya memang stay ditempat. Tapi jiwanya seakan-akan melayang entah kemana. Onew Oppa mencoba bertanya, namun Hwa Ra tetap diam. Kyuhyun yang penasaran. Langsung mengambil ponsel Hwa Ra yang saat itu New message baru masuk ke inboxnya.
“Mwo?????” Kyuhyun pun kaget membaca pesan itu.
“Waeyo??” semua tersentak dan menatap Kyuhyun.
“Berita buruk…!!!!”
…………………………………………………………………………………………………………..

Bersambung. . .