Visitor My Blog

FF : My Star In Heaven #part 5#


My Star In Heaven

Title : My Star In Heaven
Author : Pemilik blog
Cast : Kim Hwa Ra, Kim Jong In (Kai), Lee Taemin
Support cast : SHINee, Baek Hyun
Genre : Romance, Sad


sebelum ke lanjutan, admin mau memperjelas tokoh-tokoh yang ada di FF ini ==>
1. Kim Hwa Ra
2. Kim Jongin a.k.a Kai
3. Lee Taemin
4. Lee Jinki a.k.a Onew
5. Choi Minho
6. Park Jung Hyeon
7. Cho Kyuhyun
8. Nam Hye Na
9. Kim Kibum a.k.a Key
10. Jung Hwang Im
11. Kim Jonghyun
12. Kim Han Seo
Nah, itu tokoh-tokoh yang ada di FF ini *yangseringmuncul
Oke, sekarang lanjut deh ==>

“Kai… semoga kau disana bahgia…” Taemin menapa fotonya dengan Kai. “Oh ya, tapi… aku masih penasaran. Yang dimaksud Kai adalah yeoja tersayangnya itu siapa??!”.
Bagiku Kai itu adalah kembaranku, walaupun dia berumur 1 tahun lebih muda dariku tapi dia adalah sahabat tersayangku. Kai itu orang yang sangat misterius. Aku saja suka dibuat penasaran olehnya. Termasuk tentang yeoja chingunya itu.
“Oh.. apa mungkin yeoja yang ku temui saat pemakaman Kai itu adalah yeoja tersayangnya Kai?”.
=::=

Onew POV
Aku tau, Hwa Ra belum bisa melepas Kai karena Kai adalah orang yang sangat berarti baginya selain aku. Kepedihan Hwa Ra ikut kurasakan saat aku menatap matanya. Tapi aku yakin, Hwa Ra pasti kuat menahan cobaan ini, dia kan yeodongsaengku dan pasti dia juga sama persis sepertiku.
“Hwa Ra?”
“Oppa?” Hwa Ra mengusap air matanya.
“sedang apa?”
“sedang mencari bintang di surga yang hanya untukku.”
“Kai… dia adalah bintang di surga yang tercinpta hanya untukmu, Hwa Ra..”.
Senyum terpancar dibibir Hwa Ra.
“itu liontin dari Kai?” aku melihat liontin dari kai yang sudah menghiasi lehernya.
Hwa Ra mengangguk.
“kapan dia memberinya?”.
“sebelum dia pergi meninggalkanku..”.
=::=

Author POV
Secerah apapun sunrise pagi itu, tak bisa mencerahkan hati Hwa Ra yang masih redup itu. Tatapan Hwa Ra pun tak seramah dulu. Dia berubah saat Kai pergi darinya. Namun, sayang dan kasihnya untuk Kai tak pernah berubah sampai kapanpun.
Langkahan kaki Hwa Ra terasa begitu berat untuk menuju ke kelasnya. Hatinya begitu sakit saat dia melewati kelas Kai. Ternyata bukan Cuma Hwa Ra yang merasa kehilangan Kai, EXO pun juga.
“Kai..” batin Hwa Ra lirih saat melihat kelas Kai.
Hwa Ra pun melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti di depan kelas Kai.
“aku merindukanmu Kai..”.
=::=

Taemin POV
Sehari tanpa bertemu Kai serasa setahun tak bertemu dengannya. Kai apa kau disana juga merindukanku? Aku mencoba merelakanmu, Kai. Tapi sulit bagiku untuk membiarkan kamu pergi. Kai seandainya aku bisa mengirim surat padamu, akan ku kirim kau surat setia[ jam agar kau tau betapa aku merindukanmu.
“Hei Taemin…” Baek Hyun menyadarkanku dari lamunanku.
“ada apa?”
“kau kan sahabatnya Kai, pasti kau tau siapa yeoja chingunya Kai kan?”.
Karena pertanyaan Baek Hyun, aku jadi ingat yeoja yang dimaksud Kai dan yeoja yang ku temui.
“hei? Malah melamun, kau tau tidak? Soalnya aku dan member EXO yang lain ada perlu dengan yeoja itu..”.
“anio…”
=::=

Author POV
Semenjak Kai pergi dari hidupnya untuk selamanya, Hwa Ra menjadi lebih pendiam. Tidak konsen belajar, suka melamun, dan sekarang malah sering diperingatkan oleh seongsaengnimnya saat pelajaran.
Hwa Ra sudah berusaha untuk tidak mengingat Kai yang sudah pergi dan tak kembali. Tapi dia berpikir kalau kenangan itu tak perlu dilupakan hanya saja tak perlu diingat. Masa lalu dan masa depan sudah ada tempatnya sendiri-sendiri di dalam hati.
“Kai, walaupun kau sudah tak ada disisiku, tapi kau menempati ruang istimewa dalam hatiku dan tak pernah hilang..”.
=::=

Hwa Ra POV
Langkahku sangat terasa berat, aku seperti dihadang oleh seribu tantangan disetiap langkahku.
Bruuuk….. aku menabrak seorang namja dan…
“Kai??” aku melihatnya seperti Kai tapi ternyata bukan.
“Kai? Aku Taemin!!” dia menjawab.
“Oh, mian sunbae.. mianhae..” aku langsung mengambil bukuku yang jatuh dan pergi.
“Hei!!!!”. “apa mungkin dia yeoja yang dimaksud Kai?”.
Dia mengejarku, aku semakin cepat melangkahkan langkahku dan menuju ke taksi yang sudah menungguku.
Dia menahanku untuk masuk ke taksi. Aku tak menoleh.
“kau menganal Kai?”
Aku tak menjawab dan aku langsung masuk ke taksi.
“Hei!!!!!!!!!”.
=::=

Taemin POV
Aku yakin dia pasti yeoja yang dimaksud Kai. Buktinya dia tadi memanggilku dengan nama Kai. Tapi kenapa tadi dia malah pergi saat kutanya. Apa wajahku menyeramkan?
“Taemin”
“Minho hyung?”
“Emh, aku mau tanya. Bagaimana sih cara membuat seorang yeoja agar yeoja itu tersenyum dan tidak marah-marah terus?”
Aku tertawa mendengar Minho hyung bertanya padaku seperti itu.
“pasti mau mendekati Jung Hyeon ne? wah… musuh jadi cinta ni yee?” aku menggoda Minho hyung dan dia terlihat sangat malu.
“Kau ini… bukan Jung Hyeon kok.”
“alah, jujur sajalah, Hyung..”
“ah, sudahlah, kau membuatku mati gaya, Taemin…”
Aku memang senang membuat Minho hyung mati gaya, wajahnya tambah lucu.
=::=

Author POV

Sepulang sekolah tadi, Hwa Ra tidak langsung pulang. Melainkan ke makam Kai untuk menyalurkan kerinduannya itu. Dia menaburkan bungan ke makam Kai dan bergumam sendiri.
“Kai.. kau sedang apa disana? Apa kau sudah bahagia disana? Aku merindukanmu Kai..” air mata meluncur ke pipi Hwa Ra.
Udara saat itu memang panas, namun Hwa Ra merasa sejuk saat dia membayangkan saat itu Kai sedang memeluknya. Dia membuka mata dan terlihat sosok namja berada di depan Hwa Ra.
“Hei? Sedang apa kau?”
Hwa Ra langsung mengusap air matanya lalu bergegas pergi meninggalkan makam Kai.
“Kenapa harus bertemu dengan namja itu lagi????”
=::=

Hwa Ra POV
Dia pasti mengikutiku. Apa yang dia inginkan dariku, aku pernah melihatnya, wajahnya taka sing bagiku. Tapi dimana aku melihatnya.
“Hwa Ra?” Onew Oppa mendekatiku.
“ada apa, Oppa?”
“kau sdang melamunkan Kai ne?” Oppa asal tebak isi pikiranku. Memang benar, tapi saat itu aku juga sedang memikirkan namja aneh itu.
“iya memang, tadi baru saja aku datang ke makamnya.. tapi, sebenarnya aku juga memikirkan seorang namja aneh yang dari tadi siang mengikutiku..”
“namja aneh?”
“Ne oppa, aku menabraknya saat pulang sekolah namun aku sudah meminta maaf, tapi dia tetap saja mengikutiku..” aku menjelaskannya pada Onew Oppa.
“Ah, mungkin dia hanya ingin mengenalmu lebih jauh..”.
“Mwo? Anio, aku tidak mau!!”.
“atau mungkin dia adalah penggemar rahasiamu..”.
“Mwo? Sudahlah Oppa jangan bilang yang aneh-aneh..”
=::=

Taemin POV
Aku masih ragu kalau dia adalah yeoja yang dimaksud Kai. Kalau dia adalah yeoja yang dimaksud Kai, dia pasti sudah mengenalku, aku kan sahabatnya Kai, pasti Kai juga bercerita dengannya tentangku. Mungkin memang bukan dia, dan dia hanya Teleportes yang sangat ngefans dengan Kai, sampai-sampai sangat merasa kehilangan sosok idola yang sangat dia fans kan. Tapi, dia begitu membuatku penasaran, dan aku ingin lebih mengenalnya lebih dekat.
“yeoja aneh yang membuatku penasaran..”
“Taemin, kau sedang jatuh cinta ne? hayo.. dengan siapa?” tiba-tiba Jjong Hyung menghampiriku dan mungkin dia mendengar apa yang kukatakan tadi.
“aigoo…. Kenapa Jjong hyung yang mendengarnya?!” batinku.
“Key.. lihatlah, maknae kita sedang jatuh cinta dengan seorang yeoja..” jjong Hyung member tau Key Hyung.
“aigoo… bisa-bisa manager hyung juga akan tau..” batinku khawatir.
Key hyung datang menghampiriku dan bertanya padaku.
“Maknae, siapa yeoja yang kau sukai itu??”
……………………………………………………………………………………………………………

Bersambung. . .