Visitor My Blog

Sinopsis FF (My Star In Heaven)

Hai gan..!!
Kali ini gue dikasih tantangan nih sama temen gue, gue kan punya hobi nyiptain suatu cerita fiksi, nah.. kali ini temen gue yang kpopers, ngasih gue tantangan suruh buat fanfiction. Gue terima and sebelum gue post ceritanya, gue mau ngasih sinopsisnya dulu nih^^ #MintaKomenJuga

Keluarga kaya, tapi kasih sayang kurang?
Hal ini dirasain sama seorang yeoja bernama Hwa Ra dan Oppa nya yang bernama Lee JinKi (Onew). Appa dan Eomma mereka selalu mengutamakan bisnis dan bisnis, itu membuat Hwa Ra merasakan kurangnya kasih sayang dari Appa dan Eommanya.

Hwa Ra mempunyai Namja-chingu yang bernama Kai, member Exo. Kai sangat menyayangi Hwa Ra, sebaliknya, Hwa Ra pun juga sangat menyayangi Kai. Baginya, Kai adalah orang kedua yang sangat dia sayangi selain Onew Oppa.

Nam Hye Na, Park Jung Hyeon, Kim Han Seo, dan Jung Hwang Im, mereka adalah chingu tersayangnya Hwa Ra. Nam Hye Na, sangat mengidolakan Kyuhyun Suju yang ternyata juga mengidolakan dirinya karena mareka adalah classmate. Han Seo malah disukai oleh Jonghyun SHINee, padahal Han Seo tak menyukainya. Hwang Im dan Key SHINee pun juga masih saling pendekatan. Kalau Jung Hyeon malah sering berdebat dengan seorang namja yang biasa disebutnya Namja Menyebalkan, Minho. Padahal dalam hati Jung Hyeon dan Minho saling suka.

Selama satu tahun, Hwa Ra dan Kai menjalin hubungan dan tiba saat ulang tahun Hwa Ra. Biasanya di hari ulang tahun itu yang menghiasi adalah senyuman, namun, dihari itu berbeda, bukan senyum yang menghiasi, namun malah tangis. Kenapa? Baca selanjutnya di cerita yang akan datang #cielah #sokjadihostnyasilet

Tunggu ceritanya FF : My Star In Heaven ^_^